APAKAH AKTIVITAS ANDA MEMBUAT RAMBUT LEPEK?

Jika Anda tipe orang yang langsung mengganti pakaian aktifnya setelah sesi olahraga, inilah bintang emas untuk Anda. Semuanya, teruslah membaca.

Karena jika Anda salah satu yang mengatur kencan kopi setelah gym, atau menjalankan tugas setelah berolahraga, Anda mungkin menemukan diri Anda dalam beberapa masalah dengan variasi rambut yang tumbuh ke dalam.

Mari kita hadapi itu, tidak ada yang suka rambut yang tumbuh ke dalam, mereka tidak lucu untuk dilihat.

Belum lagi mereka bisa gatal dan sangat menyakitkan. Dan sementara kami melakukan semua yang kami bisa untuk menghindari mereka bermunculan, mereka tampaknya masih menemukan cara.

Yang membawa kita ke poin berikutnya, pakaian aktif. Terutama legging kompresi mahal yang Anda tinggali.

Dari Parasayu.net , Jika Anda sudah rentan terhadap folikulitis (AKA istilah yang bagus untuk rambut yang tumbuh ke dalam), Anda mungkin mendapati perlengkapan olahraga Anda memperparah masalahnya.

Soalnya, ketika kulit terus bergesekan dengan pakaian ketat, itu menyebabkan iritasi dan radang tumbuh ke dalam Anda.

Hal ini tidak hanya dapat memperburuk, tetapi juga dapat mendorong pertumbuhan yang baru tumbuh ke dalam.

Menurut dokter kulit Dr. Margarita Lolis yang berbicara kepada bustle.com, “saat berolahraga Anda melakukan gerakan berulang,” dan pakaian yang terlalu ketat bisa menjadi pemicunya. “Berlari, berolahraga dengan siklus berputar, atau bahkan kelas Zumba dapat menyebabkan rambut tumbuh ke dalam jika pakaian olahraga Anda tidak pas”.

Ini adalah hasil dari gesekan, serta jeratan panas dan keringat.

Sekarang kami tahu apa yang Anda pikirkan dan tidak, ini bukan alasan Anda untuk membatalkan kelas putar jam 6 pagi besok.

Sebagai gantinya, berikut adalah beberapa tip dan trik mudah untuk menghindari ‘ruam gym’ semacam ini.

  1. Kenakan pakaian olahraga untuk sesi latihan Anda saja, lalu lepas. Jangan memakai legging Anda yang berkeringat lebih lama dari yang diperlukan, bahkan jika itu nyaman dan pikiran untuk mencoba mengenakan pakaian yang rapi itu menakutkan.
  2. Cobalah pakaian yang lebih longgar jika memungkinkan. Kami tahu ini adalah puncak musim dingin, tetapi celana pendek tidak masalah setelah Anda melakukan pemanasan, bukan?
  3. Menjaga kebersihan dengan baik dan memastikan kulit bersih. Jangan terlalu lama berkeringat karena dapat menyebabkan penumpukan bakteri jahat. Menyeka kulit Anda setelah berolahraga, terutama di area benjolan yang sudah ada, dapat membantu mencegah infeksi kulit lebih lanjut. Gunakan produk disinfektan seperti Isocol Rubbing Alcohol, berhati-hatilah untuk menghindari bintik-bintik iritasi.
  4. Cuci pakaian olahraga Anda secara teratur. Jangan pakai ulang.
  5. Eksfoliasi, eksfoliasi, eksfoliasi! Kotoran, minyak, dan kulit mati akan menyumbat folikel rambut Anda, jadi pastikan langkah ini menjadi bagian dari rutinitas perawatan tubuh Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>